Friday, March 16, 2012

TV Station, Here We Come!


 Fifi, Celia, Me, Emily

Yuhuuu! Ini pertama kalinya gue dan temen-temen berkunjung ke stasiun TV. Jadi, hari Selasa tanggal 28 Februari 2012 yang lalu, UMN diundang untuk hadir dalam acara Bukan Empat Mata yang tentunya kita pasti udah tau siapa hostnya. Yep, si fenomenal Tukul Arwana yang terkenal dengan kata-kata 'kembali ke laptop'nya.

Kami memang tidak banyak berkeliling waktu itu. Ketika sedang menunggu waktu untuk syuting, tiba-tiba saja kami menangkap sesosok pria yang sangat berkharisma sedang diwawancara di The Coffee Bean. He's Choky Sitohang. Lucky us! Setelah Choky selesai wawancara, kami diberi kesempatan untuk foto bareng. :D He's such a handsome yet humble guy! *melting

>,<

Akhirnya tidak berapa lama setelah foto-foto, kami memasuki Stasiun 9 Trans TV untuk syuting Bukan Empat Mata dengan tema Take A Risk. Gue cukup seneng bisa melihat Tukul yang kocak itu secara langsung, meskipun gak dari dekat hehehe. Yang menjadi bintang tamunya adalah Nidji, Nadhila Ernesta, Vicky Zaenal, dan Tessy Kabul. Ini dia rekaman acaranya. :)



Terima kasih banyak Trans TV untuk undangan ini. Dan terima kasih juga Universitas Multimedia Nusantara untuk kesempatan yang diberikan. Kami akan sangat senang kalau di lain kesempatan, Trans TV maupun stasiun TV lainnya mengundang kami untuk berkunjung. :)))


 Ervina, Celia, Emily, Michelle, Me

 ;)

 \(^o^)/



Jessica Chiu.

No comments:

Post a Comment