Monday, December 24, 2012

Movies Soundtrack #3

Holiday is here! :D

Jadi apa rencana kalian di liburan kali ini? Jalan-jalan kah? Nugas kah? Menghabiskan stok DVD? :))

Gue gak nyangka ternyata 2012 itu sudah mau abis! Aarrgghhh.. Wishes gue di tahun ini masih ada yang belum tercapai padahal. Tapi satu hal yang positif adalah bahwa TIDAK ADA KIAMAT. Memang isu kiamat itu sudah ada dari tahun 2009, ditambah lagi ada film science fiction 2012 yang menggambarkan bagaimana dunia berakhir. Dan yang menarik dari film ini adalah ada sebagian orang yang sudah mengantisipasi hal tersebut dengan membangun bahtera Nuh.

Anyway, kita sudah sampai pada post ketiga tentang soundtrack film, nih! :D Untuk kalian yang punya lagu favorit dari film, silahkan di-share di sini. Gue akan membuat post movies soundtrack special dari pembaca. :))

1. Breaking Dawn pt.2



Lagu yang gue pilih dari film Breaking Dawn ini adalah A Thousand Years dari Christina Perri. Namun di film bagian dua ini, Christina mengajak Steve Kazee nyanyi bareng dia. Ini dia, lagu yang muncul di akhir film Breaking Dawn Part 2.



2. The Avengers


Lagu Live To Rise dari Soundgarden ini entah mengapa cocok sekali untuk film ini. Apalagi video clipnya yang dikemas sedemikian rupa dengan memunculkan potongan film epic tahun ini.

   
3. Ice Age 4: Continental Drift


Film keempat dari Ice Age ini benar-benar menghibur. Diceritakan bahwa bumi mengalami patahan sehingga Manny harus terpisah dari keluarganya. Ditambah lagi dengan kehadiran nenek Sid yang super nyebelin! Kartun yang satu ini wajib nonton, deh. Apalagi pengisi suaranya juga kece. Ada Jennifer Lopez, Nicki Minaj, Drake! :)) Soundtrack-nya pun catchy sekali. Ini dia lagu dari cowok-cowok ganteng asal Inggris, The Wanted - Chasing The Sun.


4. Step Up Revolution


Tampaknya, film dance yang satu ini juga sangat fenomenal di tahun ini. Sekuel Step Up yang keempat ini benar-benar sesuai dengan ekspektasi gue. Jalan cerita dan tariannya sungguh luar biasa. Film ini sukses membuat gue terpukau akan keindahannya, sampe-sampe gue ragu tarian apa yang bisa lebih keren lagi. Dan entah se-uber cool apa Step Up dua tahun lagi. :D

Buat yang sudah nonton, ingatkah kalian dengan debut Emily bersama The Mob? Nah ini dia lagu yang dipakai untuk menari di restoran elegan itu. Skylar Grey - Dance Without You. One of my favorite! <3


5. Something Borrowed


Untuk film terakhir di movies soundtrack kali ini ada Something Borrowed. Drama tahun 2011 ini cukup bagus, menurut gue. Selain karna tampang artisnya yang oke, jalan ceritanya juga oke. Film ini bercerita tentang cinta yang sangat kompleks. A suka sama B. B juga suka sama A. Tapi B sudah tunangan sama C. Padahal A itu temen baiknya C. X))

Soundtrack yang gue pilih ini juga cukup galau, Radiohead - Fake Plastic Trees. Lagu ini diputar ketika Rachel yang hujan-hujanan meminta kepada Dex untuk membatalkan pernikahannya dengan sahabatnya. Tetapi lelaki berhati dua itu malah tidak bisa dan menolaknya. :')



Well, sampai juga di akhir post. Sekali lagi gue minta kepada para pembaca, kalau kalian ada rekomendasi lagu yang bagus dari film favorit kalian, langsung aja kasih tau gue lewat komen, okay? 

See you at the next posts and happy holidayyyyy! <3



Jessica Chiu.
 

No comments:

Post a Comment