Sunday, April 29, 2012

Movies Soundtrack #1

Haiii... :D

Gimana weekend nya saudara-saudara? Sudah puas dengan weekend minggu ini? Besok sudah senin aja, ya. Waktu ternyata berjalan sangat cepat. Dan sebentar lagi, The Avengers akan segera tayang! Horeee \(^o^)/ 

Para pecinta film Hollywood pasti sudah sangat menantikan tayangnya film superhero yang EPIC ini! Kenapa epic? Jelas aja! Beberapa superhero digabung dalam satu cerita yang luar biasa. Ada Iron Man, Captain America, Hawk Eye, Thor, Black Widow, Hulk. 4 Mei, please come fasterrr!


Di post-an gue kali ini, sebenarnya gue pingin bahas tentang movies soundtrack. Kalian pernah dong, abis nonton suatu film, terngiang-ngiang sama lagu yang ada di film itu? Nah, gue juga begitu. Gue yang termasuk lumayan suka nonton, suka nyari tahu judul lagu yang nyantol di kepala gue. Nah, ini dia beberapa lagu yang gue suka dari film-film yang gue tonton. Check it out! :))

1. Shrek Forever After

 
Sebenarnya film Shrek yang keempat ini ada soundtracknya sendiri. Tapi cuma ada satu lagu yang benar-benar gue suka. Darling I Do - Landon Pigg ft. Lucy Schwartz.


 2. What's Your Number?


Film yang dibintangi Chris Evans dan Anna Faris ini sangat menghibur dan boleh coba ditonton bagi yang suka film drama :D Dan ini dia, lagu yang gue cari-cari abis nonton. Ben Taylor - Wicked Way.



3. Jennifer's Body

 
Siapa yang udah pernah nonton film ini tentu gak asing sama lagu Low Shoulder - Through The Trees nya kan? Lagu yang menghipnotis si cantik Megan Fox dan dibenci setengah mati sama temannya Needy yang diperani oleh Amanda Seyfried.



4. Abduction


Well, gue sedikit kecewa karena film ini gak sebagus trailer-nya. :p Tapi Taylor Lautner yang ganteng cukup menghibur sih. Ditambah dengan lagu Train - To Be Loved yang jadi lullaby selama beberapa malam.



5. (500) Days of Summer

   
"This is not a love story, this is a story about love." Yang belum nonton, ayuk segera nonton! Dijamin yang masih galau, cepet move on nya. :p Selain filmnya yang recommended banget, soundtrack nya juga loh. Ini dia salah satunya, The Temper Trap - Sweet Disposition.



Gimana? Apakah setelah mendengar lagunya, kalian jadi tertarik untuk nonton filmnya? (bagi yang belum nonton). Semoga saja iya! :D Sekian dulu movies soundtrack dari gue. Lain waktu bakal gue update lagi. Selamat beraktivitas untuk senin besok! Don't hate monday, because Monday is the key day of the week - Gaelic Proverb.



Jessica Chiu.

No comments:

Post a Comment