Wednesday, May 16, 2012

Manchester Is (NOT) Blue



well.. :')


Liga Inggris musim 2011/2012 memang telah berakhir hari Minggu, 13 Mei 2012 yang lalu. Tapi rasa sedih buat pendukung Manchester United terutama gue, belum berakhir juga. Bagaimana tidak? MU yang sempat tergelincir di beberapa pertandingan terakhir sehingga memiliki poin yang sama dengan 'tetangganya' memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara Barclays Premier League ketika Manchester City sempat tertinggal satu gol atas Queen Park Rangers. Tetapi pertambahan waktu 5 menit merusak segalanya. Ya. Dalam waktu sekejap saja, City unggul lewat gol yang diciptakan oleh Edin Dzeko dan Kun Aguero. Gol terakhir itu menobatkan Manchester City sebagai juara liga inggris musim ini.

Di sisi lain, Manchester United menang melawan Sunderland lewat gol tunggal oleh Wayne Rooney. Tetapi sayangnya, kemenangan ini tidak berhasil menobatkan Setan Merah sebagai juara. 


Good job, Pal!

Pertandingan antara Manchester United dan Sunderland berakhir terlebih dahulu. Setelah itu, para fans dan pemain serta sang manager, Sir Alex menunggu dan berharap-harap cemas. Tetapi ketika mereka mendapat kabar bahwa City kembali mencetak gol, para fans langsung bersedih hati. Termasuk gue. :") QPR bahkan udah gak punya kesempatan buat menyerang sama sekali. Gue sebenarnya udah sempat yakin kalau piala musim ini akan jatuh ke MU. Tetapi dua gol terakhir yang gak disangka-sangka merusak angan-angan kita semua. Termasuk mereka.




Sungguh berbeda dengan fans 'tetangga'. :')


Tapi setidaknya, manager tercinta masih sempat tersenyum lebar. Proud of his team! 


Biar gimana pun juga, gue berpikir kalau City memang pantas menang. Yah siapapun yang menjadi juara memang pantas untuk juara. Congratulation City, and of course Citizens! Don't worry, we'll take it back next year. ;))




 12? ..really?

Thanks for this lovely season, United. Manchester is always RED (for me). :p



Jessica Chiu.
 

2 comments: