Monday, July 30, 2012

Barbie Doll

Coba tebak! Apa yang gue temuin hari ini? Yep, my precious Barbie Doll! Tadi pagi gue lagi beres-beres lemari dan akhirnya memutuskan untuk keluarin satu kotak yang berisi boneka cantik itu. Sudah saatnya boneka-boneka ini gue sumbangin ke orang lain. Daripada ngendep doang di lemari. Kalo boneka ini hidup kayak di film Toy Story, pasti mereka udah frustasi minta dimainin. :p

Gue yakin, anak-anak cewek yang pernah main Barbie pasti kasih nama ke setiap bonekanya dong? Nah gue juga begitu. Gue punya tiga boneka Barbie Mattel yang udah ada sejak gue di kelas 5 SD. Dan ternyata sampai sekarang, boneka itu masih bagus! Jelas, gue kan mainnya enggak batek. *halah


Tiga boneka dari kiri itu punya gue. Namanya Glenda, Alice, dan Thrissa. Trus yang paling kanan itu punya adik gue, namanya Barbie

Alice

Thrissa

    Glenda

Si Glenda agak spesial. Lihat aja dari badannya yang biru-biru penuh corak. Jadi Glenda itu salah satu boneka edisi fairy. Seperti yang bisa dilihat dari gambarnya, ada satu tombol di punggung Glenda. Nah kalau tombol itu dipencet, sayapnya akan bergerak seakan-akan ia terbang. Lucu, bukan? :D Dan yang bikin gue suka lagi adalah bulu matanya yang asli dan lentik. ;)

Eh iya, si Glenda juga punya teman kecil, lho! Gue baru kasih nama ke peri kecil itu hari ini. Ini dia si Tinker!

Tinker the tiny fairy

Gue cukup senang dengan segala pernak pernik Barbie yang gue punya. Mulai dari baju, gaun, sepatu, tas, topi, kacamata, alat make up, dan furniturenya. Tapi seumur-umur main Barbie, gue belum pernah punya boneka cowoknya, yaitu si Ken.

Dan ini dia foto-foto Thrissa, Alice, Glenda, dan Barbie dalam berbagai busana! :))

















 aw, glass shoes!

my favorite one! :')


Semoga siapapun pemilik mereka selanjutnya, bakal ngejagain mereka dengan baik. I love you, my barbie doll! 



Jessica Chiu.

2 comments:

  1. wow, barbie gue yg msh "hidup"" cuma satu.. rjin bgt rawatnya hahaha

    ReplyDelete
  2. haha ini karna jarang dimainin juga :p

    ReplyDelete