Sunday, July 29, 2012

My Holiday List

Halooo! :D

Sekian lama enggak update blog, tapi diri tetap bertekad untuk paling tidak ada satu aja post di bulan Juli ini. Jadi gimana kabar kalian semua? Anak-anak sekolah udah mulai masuk sekolah, dan anak kuliah masih libur, bukan? Jadi apa yang kalian lakuin di liburan ini? :D

Okay, sebenarnya gue sendiri sudah sangat excited nunggu liburan 2 bulan ini. Tapi ternyata, tanpa disadari sebulan udah lewat begitu saja. Benar-benar BEGITU SAJA. Rasanya gue belum ngapa-ngapaiiin! :(( Eh tapi emangnya gue mau ngapain aja sih liburan ini? Jadi pas lagi UAS, gue udah bikin Holiday List. Dan berharap dalam liburan ini, semua yang udah gue susun akan terpenuhi. So here it is, Jess' Holiday List!

Err.. Jadi inilah list yang pingin banget dipenuhi selama liburan gue. Ini aja sebenarnya belum semuanya. :( Belakangan ini jadi merasa waktu berjalan sangat cepat! Entah gue nya yang kebanyakan leha-leha atau emang iya baru pagi tau-tau udah malem aja. Berasa baru kemarin itu tahun baru, taunya sekarang udah pertengahan tahun. Hiyyy serem! Dengan begini, gue semakin takut kalau apa yang pingin gue lakuin sebelum umur sekian akan gak tercapai. Yah jujur aja untuk ngelakuin sesuatu, ide 'MASIH ADA HARI ESOK' selalu muncul di otak gue. Nah ini dia nih yang gawat! :')) *don't try this.
 
Eh tapi dalam sebulan ini, gue sempet menjadi panitia di acara Visit Campus yang diadakan oleh Universitas Multimedia Nusantara dimana anak-anak SMA dari berbagai sekolah diundang untuk mengenal kampus UMN. Selain mereka dibawa keliling kampus, mereka juga dilibatkan untuk mengikuti beberapa workshop seru yang tutor nya adalah mahasiswa UMN sendiri! :D Di penghujung acara, masing-masing sekolah juga diminta untuk memberikan perwakilan dalam talent show dimana mereka bebas untuk menunjukkan bakat yang ada seperti nyanyi, dance, beat box, dll. Acaranya seru banget! :)))

Dan juga sekalian promosi *ehem. Gue dan temen punya usaha online shop yang menjual aksesoris dengan kualitas bagus dan harga terjangkau tentunya. Online shop kita pakai sistem pre-order dan barang-barang akan tiba kurang lebih 1-2 minggu setelah tanggal tutup PO. Yuk boleh langsung dicek facebook La Dulce dan jangan lupa untuk order, yah! :))

Semoga sebelum liburan benar-benar berakhir, holiday list gue terpenuhi semua, ya? Hihihi.. Happy holiday, fellas! <3



Jessica Chiu.
 

No comments:

Post a Comment