Tuesday, September 4, 2012

19th

Haiii! It's September, everyone! *ya terus?

Seminggu lagi, kuliah dimulai. Tepatnya tanggal 10 September. Entah mau seneng atau sedih. :') Rasanya enggak kepingin balik ke kosan deh. Gue mau kok belajar, tapi gak mau tinggal jauh dari keluarga. HUAAA... :"( *derita anak kos. Yang udah mulai kuliah mana suaranyaaa?

Anyway, pagi ini gue dapet kejutan kecil. Yep! Birthday surprise from my beloved best friends, Michi and Fifi. Jadi ceritanya gue yang lagi tidur denger suara ketokan di pintu kamar. Gue pikir paling itu si Mbak. Dan tumben bener ngetok, biasa juga enggak. Terus gue jalan ke pintu sambil ngedumel, "iya iyaa..." dan ketika gue buka pintu, gue kaget lihat tampang mereka berdua. Mereka ketawa lihat gue yang kebingungan. Asli gue bener-bener baru bangun! *syok
Masih dalam balutan baju tidur, gue tiup lilin. Rambut gue bener-bener ngembang kayak singa. Setelah dilihat ulang fotonya, ternyata bener-bener abstrak muka gue tadi. Mau lihat? Gak boleh! :p hihihi


Terima kasih buat kalian berdua yang udah sempetin buat dateng. Love you, girls! Terima kasih juga buat teman-teman lain yang udah ucapin. Semoga doa-doanya terkabul semua ya, amin! O:))

Apa yang gue harepin di umur ke-19 ini? Well, semoga gue menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dengan bertambahnya umur, jelas tanggung jawab menjadi lebih berat. Gue sadar, mungkin belum banyak yang udah gue lakuin selama 18 tahun terakhir ini. Tapi seiring waktu, semoga kehadiran gue bisa berdampak baik buat orang lain. Setidaknya bisa lah gitu membawa perubahan dan berkah. Siapa tahu 20 tahun ke depan, gue jadi presiden Indonesia? *halah 

Nah, berhubung hari ini gue nganggur enggak ngapa-ngapain, akhirnya gue iseng buat sebuah video. Isinya adalah capture-an dari BBM ucapan-ucapan kalian semua. Urut dari ngucapin yang pertama sampai terakhir. :D 

Sekali lagi, terima kasih teman-teman buat ucapan dan doanya. Baik yang ngucapin dari BBM, facebook, twitter, SMS, dan manapun. I'm so blessed to have all of you, guys. :)))

Check it out! <3

P.S. di pause dulu music playernya! :) 



Jessica Chiu.

1 comment:

  1. Lain kali bentuk kuenya muka rooney ye harusnya :p

    ReplyDelete