Wednesday, June 6, 2012

Bistro Magazine

Untuk tugas akhir dari pelajaran Multimedia Laboratory, kita mendapat tugas untuk bikin majalah. Majalahnya boleh tentang apa saja, tetapi topik yang dibicarakan harus fokus dan terarah. Akhirnya gue, Fifi, Emily, dan Celia sepakat untuk membahas tentang kafe. Sebenarnya tugas majalah ini udah kita dapat dari hampir sebulan yang lalu. Tapi baru berasa sibuk ngerjainnya dua minggu terakhir ini. Untung saja majalah ini selesai tepat waktu! :)

Di majalah ini, kita ngeliput langsung beberapa kafe yang ada di Jakarta maupun Tangerang. Diantaranya adalah Celcius Cafe, Kitty's Corner, Ninotchka, M Coffee, Hottencole, Minus 2, Sahara. Dan inilah cover dari majalah kita. :D


Kira-kira kalau dijual pada mau beli gak, ya? :p Bikin majalah ini tentunya butuh perjuangan banget. Apalagi gue sendiri. Gue rasanya gak tenang sebelum majalah ini benar-benar kelar. Akhirnya jadi juga! :D Semoga Pak Santo, dosen Multimedia Laboratory kita kasih nilai yang bagus buat majalah kita.


Gak nyangka kalau ternyata semester dua udah mau berakhir. Bentar lagi UAS, dan liburaannn! Waktu berjalan begitu cepat, ya. :')) Terima kasih banyak buat ilmu-ilmu yang udah diajarin ke kita, Pak Santo. Semoga ini semua berguna dan kepakai sampai kapan pun. You're one of the best lecturer in UMN!


 Jess, Pak Santo, Fifi

Oh iya, terima kasih banyak juga buat teman-teman yang udah berkontribusi. Tanpa kalian, majalah ini gak akan jadi. Special thanks to Stefani Anggadjaja, Ryu Winata, Stephanie Kie, Robin, Jonathan, Ferdinand. ;)) 



Jessica Chiu.
 

No comments:

Post a Comment