Wednesday, February 6, 2013

The Odd Life of Timothy Green (8/10)

"There are two people in the world, who want you more than anything. They'll do their best. They'll make some mistakes. And you'll only get them for short time. But they will love you more than you can ever imagine." -Timothy Green.


I gotta say, "Disney's film never fails me!". The Odd Life of Timothy Green ini adalah salah satu film keluaran Walt Disney. Kalau ngomongin tentang film Disney tentunya kita tidak asing lagi dengan jalan cerita yang selalu menyentuh, pesan-pesan positif yang dapat diambil, dan tentunya, magic! :)))


Film drama yang satu ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang menginginkan seorang anak. Mereka telah mencobanya berkali-kali, sampai dokter menyarankan mereka untuk berhenti mencoba. Sang istri yang bernama Cindy (diperankan oleh Jennifer Garner) sudah putus asa. Begitu juga dengan suaminya, Jim (diperankan oleh Joel Edgerton). Akhirnya mereka menuliskan sejumlah harapan-harapan akan anak yang ingin mereka miliki. Bahwa anak tersebut adalah seorang seniman, jujur, bisa bermain alat musik, dsb. Lalu dengan sedih, mereka menanamkan kotak harapan tersebut di kebun belakang rumahnya.

Namun apa yang terjadi? Tiba-tiba seorang anak laki-laki muncul dari dalam tanah, tepatnya kotak tersebut. Awalnya mereka sangat terkejut melihat seorang bocah yang masuk ke rumahnya di tengah malam, dengan berlumuran tanah. Cindy dan Jim mengira bahwa anak tersebut kabur dari rumah. Seakan belum cukup, mereka kemudian dikagetkan dengan kenyataan bahwa kaki bocah laki-laki yang bernama Timothy itu berdaun!


Dan mulai hari itu, Timothy resmi menjadi bagian dari keluarga Green. Dimulailah kehidupan Jim dan Cindy dengan kehadiran seorang anak laki-laki lucu, imut, dan sesuai dengan harapan-harapan mereka. Di satu sisi, pasangan itu juga berusaha untuk menjadi orangtua yang baik bagi anaknya.

 
Jennifer Garner lagi-lagi memerankan seorang Ibu yang desperate ingin punya anak. Di film sebelumnya, Juno, Jennifer juga akhirnya mengadopsi bayi yang dikandung oleh remaja tersebut. Biar bagaimanapun menurut gue, Jennifer punya aura keibuan yang kuat. *sok tahu

Alur ceritanya yang ringan, pemandangan yang indah, dan sedikit magic ini berhasil membuat para penonton terpukau. Belum lagi ditambah dengan CJ Adams yang super imut! :))



 



Jessica Chiu.
 

No comments:

Post a Comment