Tuesday, April 30, 2013

Movies Soundtrack #4

It's been a while since the last post, no?

Brace yourself, box office movies are cominggg! Dimulai dengan Iron Man 3 yang tayang Kamis kemarin dan akan disusul dengan sekian banyak film yang masuk daftar wajib ditonton. Sebut saja Star Trek Into Darkness, Fast and Furious 6, Man of Steel, Thor The Dark World, Wolverine, dll. Jadi siapa nih yang udah nonton Iron Man 3, ayo ngacung? :))

Langsung aja kita simak, ini dia 5 lagu pilihan yang masuk ke daftar movies soundtrack kali ini.

1. Taken 2

   
Gimana rasanya punya Bapak sekeren Liam Neeson di film Taken? Entahlah. Gue mencoba bayangin tapi gak kebayang juga kalo Bapak gue tuh si doi yang jago berantem. Mungkin gue bakal merasa aman tentram sepanjang hidup kali ya? Gak ada yang berani macem-macem dan kalo pun toh ada, mereka gak bakal bisa nandingin Bryan yang berprofesi sebagai mantan intel.

Lagu yang menjadi soundtrack dari film ini adalah Too Close dari Alex Clare yang diputar di credits. Lagunya seru, enak di denger! :))


2. LOL

Ada yang udah nonton film ini? Film drama yang diperankan oleh Miley Cyrus dan Demi Moore ini bercerita tentang kehidupan remaja remaja itu penuh warna. Benar-benar penggambaran gimana remaja labil, bandel, mencari jati diri, blablabla nya ada di sini. Jadi buat yang penasaran sama kehidupan remaja barat, boleh coba nonton film yang satu ini. Adapun lagu yang menjadi soundtrack-nya adalah Keane dengan Somewhere Only We Know.


3. The Hunger Games


Gue suka dengan kenyataan bahwa Katniss Everdeen diperankan oleh Jennifer Laurence. Entah siapa lagi yang bisa lebih cocok selain Jennifer di film ini. Tapi jujur aja, gue agak kecewa sih sama film-nya setelah menonton sekian kali trailer yang suka diputerin di bioskop. Jadi ceritanya ekspektasi gue itu gak nyampe gitu. Dan gue juga enggak baca bukunya sama sekali. X)) Lagu yang diambil adalah dari Taylor Swift dan The Civil Wars yaitu Safe and Sound.


4. Arthur Christmas


Gue selalu suka dengan kartun. Apalagi kalo kartunnya itu ada pesan yang ingin disampaikan. Dan ditambah lagi dengan adegan yang bisa meneteskan air mata. Ah! Favorit deh pokoknya. :D Kartun yang satu ini tayang tahun lalu. Gue lupa apakah tayangnya deket-deket natal atau enggak. Yang pasti sih ini menghibur banget film-nya! Adegan awal yang menampilkan para elf menjalankan tugasnya, yaitu memberikan kado natal untuk anak-anak itu sungguh menghibur. Dan yang pastinya, lagu di credits nya juga gak kalah menghibur, yaitu Justin Bieber dengan Santa Claus Is Coming To Town.


5. 50/50


Yak! Sampai juga di lagu terakhir dalam post kali ini. Ada film 50/50 yang diperanin oleh Joseph Gordon-Levitt dimana cowok dengan senyum manis ini mengidap kanker! Jadi pilihannya untuk sembuh itu 50/50. Drama yang satu ini cukup lucu dan mengharukan. Adam (Joseph Gordon-Levitt) yang udah putus asa dengan penyakitnya bahkan mendapat cobaan lain. Tapi di saat-saat kelamnya, ada temannya yang kocak yang selalu menemani. High And Dry dari Radiohead dimainkan ketika Adam menyadari bahwa temannya itu benar-benar teman baiknya. :'))




Jessica Chiu.

No comments:

Post a Comment