Friday, March 29, 2013

Super Dad

Halo! Apa kabar kalian semua? Baik? *halah

Gue juga baik nih dan beberapa hari lagi UTS semester 4 dimulai. So fast, hu? Perasaan kemarin itu baru aja bikin post Selamat Datang, Semester 4! taunya tujuh pertemuan udah lewat begitu saja. Jadi apa aja yang udah lu pelajari, Jes? Hmm...

Entah mengapa, gue merasa diri gue masih ngawang sama mata kuliah semester 4 ini. Antara ngerti dan enggak. Jadi gue udah ngapain aja sih selama tujuh minggu ini? Well, yang gue inget sih gue sering ngantuk di kelas. :((( Serius! Sering banget. Hampir setiap mata kuliah gue harus berjuang keras supaya masih bisa konsen ngikutin pelajaran. Apa sih sebenarnya yang bikin gue ngantuk setengah mati gini? Bergadang? Enggak kok. Makulnya ngebosenin? Enggak juga. Dosennya mungkin? *eh

Anyway di post kali ini, gue mau membahas dikit tentang bokap gue. :3 Salah satu ketrampilan yang bokap punya adalah bakatnya dalam memperbaiki segala sesuatu yang ada di rumah. Mulai dari keran bocor, pompa air gak bisa diem, masang ini itu, sampe bikin rak buat pajangan. Selain memperbaiki, bokap juga melakukannya dengan rapih! Jadi nih ya, segala sesuatu kerjaan bokap tuh rapih sampe ke detil-detilnya. Bahkan gue sebagai anak aja kalah loh. Pernah suatu hari pas gue lagi ngerjain maket, doi gemes ngeliat gue yang ngasal yang penting jadi.

Gue jadi berpikir, cowok-cowok generasi sekarang tuh di masa depannya masih bisa gak yah ngelakuin pekerjaan rumah gini? Rasanya seiring dengan perkembangan jaman yang semakin modern, sepertinya laki-laki saat ini gak banyak yang bisa melakukan pekerjaan rumah. Jangan bilang cowok masa kini juga takut sama kecoa? *hiyyy!

Seneng rasanya punya bokap yang serba bisa. Of course, he's my super dad! :)))

Have a great weekend and good luck for the tests! :D

  
 

Jessica Chiu.

No comments:

Post a Comment